Jalan-jalan ke Pasar Sentral Nusa Dua.

Yang pernah tinggal di Nusa Dua pasti tidak asing mendengar pasar sentral Nusa Dua. Tempatnya tidak jauh dari jalan Pratama, jalan Siligita atau jalan Kuruksetra. Apalagi yang suka cari baju dan celana second buat kerja. Atau sekedar jalan-jalan sama teman.
Pasar Sentral letaknya memang masuk kedalam bukan di pinggir jalan seperti kebanyak pasar lainnya. Untuk menuju ke pasar sentral sangat mudah.

Bila sobat dari bandara Ngurah Rai menuju Nusa Dua resort nanti di perempatan jalan Raya Pratama dan jalan Siligita sobat belok kanan. Belok kanan ke jalan Siligita arah menuju wisata pantai Waterblow. Dan belok kiri ke jalan Raya Pratama arah menuju Tanjung Benoa. Dari perempatan lebih kurang 100meter ada jalan masuk di sebelah kiri jalan, lurus saja akan sampai pasar sentral.

Memasuki pasar sobat dihadapkan area parkir yang luas. Jadi jangan cemas masalah parkir yang penuh. Lebih masuk kedalam mulai terlihat lapak para penjual.


parkir pasar sentral nusa dua


Menurut saya waktu yang tepat jalan-jalan ke pasar sentral di waktu malam. Jangan berharap beli ikan atau sayuran ya.. sebab tidak ada. Kalau beli ikan di pasar Kadonganan, di situ memang tempatnya.

Seperti cerita saya di awal. Mencari keperluan pakaian kerja second atau sepatu ada di jual. Kondisi barangpun masih bagus. Bila sudah dapat pilihan barang yang di inginkan saran saya tawar dengan harga paling murah menurut sobat. Harus pintar menawar ya..

Tidak puas dengan yang second yang baru juga ada. Harganya juga murah meriah. Pernak-pernik seperti asesoris wanita, dompet, mainan anak-anak, elektronik bahkan toko emas ada juga. Pokonya komplit.


lapak penjual makanan di pasar sentral nusa dua


Lelah setelah blusukan di lorong lapak, sobat bisa berhenti di tempat penjual makanan dan minuman. Letaknya bersebelahan dengan area parkir.

Untuk sobat yang kebetulan baru datang dan tinggal dekat pasar sentral. Datang saja jalan-jalan daripada di kost suntuk.

Demikian pengalaman saya jala-jalan ke Pasar Sentral Nusa Dua bila mau menambahkan dapat berkomentar dibawah. Dan terima kasih sudah berkunjung di blog wong proyekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jeprat-jepret momen di Pantai Muaya Jimbaran.

Lapangan Puputan wisata murah di taman kota Denpasar